Selamat datang di semutdesa.blogspot.com

Jalan Tembus, Wisata Unik Di Magetan

2 April 20130 komentar

Jalan tembus ini melintasi lereng Gunung Lawu dengan ketinggiaan (3245 dpl) yang menghubungkan antara dua wilayah, kabupaten Magetan dan kabupaten Karanganyar sekaligus Jawa Timur dengan Jawa Tengah atau yang lebih dikenal masyarakat sekitar dengan sebutan JT yang berarti Jalan Tembus, hahahahah.
Dengan ketinggian rata-rata diatas 1500 dpl, atmosfer pengunungan terasa dingin dan sejuk  sekali. jalan yang mulus dan lebar, ditambah pohon pinus yang tumbuh tinggi menjulang, bikin kita merasa bukan di Indonesia melainkan serasa di pegunungan Eropa..
Dari pemandangannya yang indah dan unik kita pastiselalu menyempatkan foto-foto mengabadikan suasana alam Magetan yang amazziinng banget..
Kalau sedang lapar kita bisa mampir di warung-warung pujasera yang ada dititik-titik tertentu disepanjang jalan ini. Ada sate kelinci, pentol celup, jagung bakar, atau sup buntut yang menggoda selera..hmm..lazziizz..
Kalau agan mau ke Jogja atau Solo, atau dari Jakarta ke arah Jawa Timur, Lewat saja jalan tembus Cemara Sewu ini.
Letaknyapun dekat dengan obyek wisata Telaga Sarangan Magetan.

 Ataupun yang dari Jawa timur ke arah Jawa tengah lewat saja jalan ini arahnya obyek wisata telaga saranagn kemudian terus naik ke arah Cemara Sewu. Dijamin pemandangan yang  bakal bikin kita betah dengan pemandangan alamnya. yang WOAW

Ditulis Oleh : semut blog

Christian angkouw Anda sedang membaca artikel tentang Jalan Tembus, Wisata Unik Di Magetan. Silahkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk menyertakan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Semut Desa Blog's::

Rate this posting:
{[['']]}
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

Berkomentarlah yang Sehat :

* Gunakan kata-kata yang sopan
* No Spam
* No Pornografi
* No Sara


Silahkan berkomentar !!! Komentar anda inspirasi Semut Desa.

 

Copyright © 2021. Semut Desa Blog's - All Rights Reserved
Template Editor by Rendy Uye
Proudly powered by Blogger