Selamat datang di semutdesa.blogspot.com

Merubah Tampilan Windows 7 Menjadi Android

23 Maret 20132komentar

bosan dengan tampilan komputer anda yang itu-itu saja?.... Mengganti tampilan adalah cara yang jitu jika mengalami kebosanan dengan tampilan komputer anda. Dan, salah satu theme yang menarik untuk Windows 7 adalah theme Android. 

Dengan Cara Mengubah Tampilan Windows 7 Menjadi Android, anda akan serasa memiliki handphone atau tablet Android. Cara mengubahnya pun cukup mudah. Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus Anda lakukan.

Cara Mengubah Tampilan Windows 7 Menjadi Android :

Sebagai langkah pengamanan, anda sebaiknya memanfaatkan system restore. Hal ini perlu, karena setelah anda menginstall theme Android ini, anda akan sulit untuk mengembalikan ke keadaan semula. Anda bisa menonaktifkan User Acount Control. Selain itu, anda juga harus memastikan bahwa full system backup sudah aktif agar system restore point dapat berjalan.

Kemudian, dowload Android Skin Pack, yang bisa didownload di sini. Di situ, anda bisa memilih berbagai tampilan Android. Dari Android Gingerbread 2.3, Android Honeycomb 3.1 ataupun Android Ice Cream Sandwich 4.0.

Cara Mengubah Tampilan Windows 7 Menjadi Android yang terakhir, Setelah berhasil mengunduhnya, anda tinggal menginstall Android Skin Pack tersebut. Setelah proses instalasi selesai, reboot komputer. Dan, komputer Windows 7 anda akan berubah tampilan menjadi Android.


Sekedar informasi, Android Skin Pack bukanlah sebuah aplikasi yang akan menambah sistem operasi di komputer anda. Jangan berharap setelah anda berhasil menginstall Android Skin Pack ini, anda bisa menjalankan berbagai aplikasi Android.

Jika menginginkan untuk menjalankan sebuah aplikasi Android, anda perlu sebuah aplikasi tambahan lain yang merupakan sebuah aplikasi emulator Android. Salah satunya adalah BlueStacks yang bisa anda download disini. Namun sayangnya, aplikasi BlueStacks ini masih dalam versi Beta 1. Dan, ketika anda mencobanya akan sering crash dan tak bisa dijalankan.
 

Semoga tutorial mengenai Cara Mengubah Tampilan Windows 7 Menjadi Android ini bermanfaat. Terima kasih dan selamat mencoba..


Ditulis Oleh : semut blog

Christian angkouw Anda sedang membaca artikel tentang Merubah Tampilan Windows 7 Menjadi Android. Silahkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk menyertakan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Semut Desa Blog's::

Rate this posting:
{[['']]}
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Comments
2 Comments

+ komentar + 2 komentar

4 Juni 2013 pukul 07.26

wahh Windows 7 ku berubah jadi Android :D

5 Juni 2013 pukul 02.47

@Arjunabancak:wah selamat sob !!!

Posting Komentar

Berkomentarlah yang Sehat :

* Gunakan kata-kata yang sopan
* No Spam
* No Pornografi
* No Sara


Silahkan berkomentar !!! Komentar anda inspirasi Semut Desa.

 

Copyright © 2021. Semut Desa Blog's - All Rights Reserved
Template Editor by Rendy Uye
Proudly powered by Blogger