Selamat datang di semutdesa.blogspot.com

Daftar Situs Editing Foto Online Gratis

30 Juni 20135komentar


Mengedit foto secara online cukup mudah dilakukan. Ada banyak pilihan situs edit foto atau website yang menyediakan aplikasi untuk edit foto baik yang gratis maupun berbayar. dan berikut beberapa situs editing foto yang free alias gratis.

Photoshop - Photoshop menyediakan aplikasi edit foto online gratis melalui Photoshop Express. Meskipun tidak menyediakan fitur lengkap seperti pada Photoshop versi desktop, namun tetap punya fitur yang baik dengan kualitas alat editing foto yang lebih sederhana. Sebanyak 2 Gigabytes (2000 Megabyte) disediakan untuk menyimpan foto pengguna online yang tentunya gratis digunakan.

FlauntR - FlauntR adalah situs milik pribadi yang juga menyediakan aplikasi edit foto online. FlauntR menggunakan antarmuka Adobe Flash yang memungkinkan pengguna bisa langsung menggunakan 6 fitur dari mereka yaitu editR, stylR, textR, mobilR, picasR, dan profilR. Semua fitur sudah disertai keterangan sehingga memudahkan user untuk mengedit foto apapun sesuai keinginan mereka.
Link: http://www.flauntr.com

Pixlr - Pixlr memiliki fitur desain gambar dan alat editing foto yang cukup baik, menggabungkan beberapa program editing dari yang sederhana sampai yang berkualitas tinggi. express editor sangat cocok untuk pemula yang mau mengedit foto dan versi lengkap bekerja mirip dengan Photoshop atau GIMP dengan banyak alat yang berbeda yang dapat digunakan.
Link: http://pixlr.com

Snipshot - Snipshot atau sering disebut Pixoh adalah situs edit foto online yang mudah digunakan. Fitur yang diberikan tidak hanya sekitar mengedit foto atau menambahkan efek khusus, disediakan juga aplikasi yang memungkinkan untuk memotong, memutar atau mengubah ukuran foto.

Pixer.us - Situs ini memungkinkan penggunanya untuk mengubah dan memperbaiki foto-foto mereka. Situs edit foto ini bebas, memungkinkan pengguna untuk memperbaiki foto dalam berbagai cara, dari foto amatir, lanskap profesional dan potret.
Splashup - Splashup sebelumnya dikenal sebagai Fauxto. Situs ini memiliki banyak alat dan fitur untuk editing foto online secara gratis. Splashup cocok untuk edit foto cepat jika kita tidak punya waktu untuk mengedit lewat Photoshop atau Paint Shop Pro. Navigasi situs user-friendly, sehingga sangat mudah sekali digunakan untuk editor online.
FotoFlexer - Ini menawarkan edit foto cukup komprehensif, sederhana, rendah bandwidth namun fitur editing fotonya lengkap. Menggabungkan fitur sederhana dan canggih FotoFlexer memungkinkan pengguna bisa membuat, mengatur, memodifikasi atau mengubah foto dari mana saja dengan koneksi internet karena sudah terintegrasi dengan semua layanan foto online seperti Flickr, Photobucket atau Facebook.
Link: http://fotoflexer.com
Aviary - Situs edit foto online gratis dengan aplikasi menarik yang memungkinkan untuk edit foto, topography, audio dan color. Aviary sangat cocok bagi yang sudah punya pengetahuan tentang manipulasi gambar digital, karena terdapat fitur untuk memanipulasi foto, bahkan bisa membuat gambar sendiri.
Link: http://www.aviary.com
Pixenate - Aplikasi editing foto online yang memungkinkan untuk upload, ambil foto dari situs lain untuk diedit dengn fitur editing umum seperti cropping, re-sizing, brightness adjustments, drawing lines dan lainnya.
Link: http://pixenate.com

Picture2Life - Menyediakan semua fitur editing foto standar dan alat penyesuaian untuk mengedit secara cepat. Panel editor menampilkan semua preview pada foto sehingga mudah untuk mengedit foto yang banyak. Selain itu, fitur efek foto juga lengkap tidak hanya Black&White, Sepia atau Blur ada juga Checkerboard, Fish Eye, atau Kuwahara yang tidak ditemukan pada situs edit foto lainnya.
Link: http://www.picture2life.com
Lunapic - Situs ini memiliki fitur edit foto animasi yang unik, alat editing fotonya bisa memungkinkan pengguna menambahkan efek animasi menarik untuk foto yang mau diedit. Hanya saja sebagian besar fitur lain, baik animasi atau editing foto biasa tidak disertai petunjuk tapi mudah jika kita sudah faham fungsi editor foto.
Link: http://lunapic.com
Phixr - situs ini memungkinkan operasi dasar seperti cropping atau mengubah ukuran, penghapusan warna, efek lense, blur, dan banyak lagi. Edit foto langsung dengan meng-upload dari komputer atau melalui URL foto dari situs lain.
Link: http://www.phixr.com

iPiccy - Situs ini sama dengan Pixlr yang cocok untuk pemula, karena menyediakan fitur edit foto yang mudah tanpa harus registrasi. Mengedit foto, menambahkan efek gambar, teks dan lainnya.
Link: http://ipiccy.com

PicMonkey - PicMonkey disebut-sebut pengganti dari situs Picnik (situs edit foto terkenal yang sudah ditutup). Fitur editor foto disajikan lebih simple, cepat, lengkap, dan lebih mudah digunakan.
Link: http://www.picmonkey.com

PiZap - Pizap sama dengan PicMonkey, situs edit foto gratis yang mudah digunakan, memungkinkan kita dengan mudah membuat foto unik dengan gambar digital mereka. Pizap memang diciptakan khusus untuk para pengguna jejaring sosial seperti facebook, twitter dan lainnya.
Link: http://www.pizap.com

Ditulis Oleh : semut blog

Christian angkouw Anda sedang membaca artikel tentang Daftar Situs Editing Foto Online Gratis . Silahkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk menyertakan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Semut Desa Blog's::

Rate this posting:
{[['']]}
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Comments
5 Comments

+ komentar + 5 komentar

16 Juli 2013 pukul 17.09

mayannnn... bisa nih di coba smuanya.

17 Juli 2013 pukul 05.07

@PPOB:iya gan silahkan, heheheh

Anonim
6 Agustus 2014 pukul 07.33

Hi there! I simply would like to offer you a huge thumbs up for your excellent info you have got right
here on this post. I will be returning to your blog for more soon.

Here is my web page; Betty

Anonim
7 September 2014 pukul 10.22

Heya i'm for the first time here. I came across this board and I find It really useful
& it helped me out a lot. I hope to give something back
and help others like you aided me.

Also visit my web-site make money online; ,

Anonim
14 September 2014 pukul 04.13

wonserful points altogether, you simply gained a logo new
reader. What could you recommend in regards to your post that you
simply made a few days ago? Any certain?

Feel free to surf to my weblog ... rg6 coax cable

Posting Komentar

Berkomentarlah yang Sehat :

* Gunakan kata-kata yang sopan
* No Spam
* No Pornografi
* No Sara


Silahkan berkomentar !!! Komentar anda inspirasi Semut Desa.

 

Copyright © 2021. Semut Desa Blog's - All Rights Reserved
Template Editor by Rendy Uye
Proudly powered by Blogger