Selamat datang di semutdesa.blogspot.com

Tips Untuk Menginstal Aplikasi Game Pada Android

22 Juni 20130 komentar

Android merupakan OS yang tengah booming di masyarakat dan tengah marak dipakai sebagai Operating System ponsel-ponsel pintar bonafit serta memiliki daya tarik tinggi mengingat fitur pelengkap dari Android dikemas secara rijik dan mengesankan. Bagi Anda pemilik Android pemula, tentu akan sedikit kebingungan menjalankan aplikasi dan fitur-fitur di dalam OS Android begitupun juga sedikit kebingungan bagaimana cara menginstal aplikasi-aplikasi dari Android Market. Untuk menginstal aplikasi di dalam ponsel Android Anda, terutama menginstal game setidaknya ada beberapa cara sederhana yang di antaranya adalah:


A. Download Game dari Android Market
Karena ponsel Android biasanya telah dilengkapi dengan aplikasi “Market” maka langkah awal bagi Anda untuk menginstal game di Android Anda dengan menginstalnya dari Android market. Pertama yang perlu Anda lakukan adalah masuk (sign in) ke aplikasi market, tapi ingat koneksi ke internet harus aktif. Selanjutnya pilih aplikasi game yang Anda suka kemudian install aplikasi atau unduh dengan mendownloadnya. Pilih salah satu kategori game atau aplikasi game tertentu. Pilihan yang biasa diambil adalah “Top Free” atau yang tidak berbayar.

B. Download Game Android dari PC
Selain melalui market, game bisa didownload dari PC. Langkah pertama yang bisa Anda lakukan adalah mencari file aplikasi atau game dengan komputer yang selanjutnya bisa Anda unduh. Hubungkan gadget atau ponsel Android Anda dengan komputer melalui kabel data, blutooth, ataupun card reader dimana memudahkan transfer data dari komputer ke ponsel ataupun sebaliknya. Transfer file game yang telah terdownload ke ponsel Anda dan lakukan installasi, selanjutnya Anda bisa menikmati aplikasi game terbaru sesuai keinginan Anda yang telah terinstall.
Pada ponsel android yang tidak memiliki aplikasi file manager bisa mendownload game dari Android Market. Tetapi jika ponsel android Anda adalah android keluaran lawas, biasanya belum ada android market sehingga untuk menginstal aplikasi baru semisal game Anda bisa mencoba menggunakan download melalui PC dan menginstallnya pada ponsel Anda. Ketika aplikasi “File Manager’ tidak dapat terinstall dengan baik, tips yang perlu Anda lakukan adalah: klik Setting atau Pengaturan, klik Aplications atau Aplikasi, lalu beri tanda centang yakni berupa “Unknown Source” atau tidak dikenalnya sumber.

Ditulis Oleh : semut blog

Christian angkouw Anda sedang membaca artikel tentang Tips Untuk Menginstal Aplikasi Game Pada Android. Silahkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk menyertakan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Semut Desa Blog's::

Rate this posting:
{[['']]}
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

Berkomentarlah yang Sehat :

* Gunakan kata-kata yang sopan
* No Spam
* No Pornografi
* No Sara


Silahkan berkomentar !!! Komentar anda inspirasi Semut Desa.

 

Copyright © 2021. Semut Desa Blog's - All Rights Reserved
Template Editor by Rendy Uye
Proudly powered by Blogger