Selamat datang di semutdesa.blogspot.com

Hewan Kecil Yang Ulahnya Super Jail

18 Februari 20130 komentar

Di sekitar kita memang banyak hewan hewan yang besar mapun kecil, tapi kali ini ane mau ngebahas Hewan Kecil Super Jail yang terutama sering ane alami di waktu santai ataupun belajar, dari tingkahnya pun membuat kita sendiri gemes dengan ulahnya.
Berikut hewan kecil super jail yang pernah ane rasakan ulahnya,:
  • Nyamuk Hewan ini memang sering kita jumpai dimanapun tempatnya, tingkahnya yang usil memang membuat kita resah , hewan ini memang sukanya minum darah segar, apalagi darah ane segar banget, pasti si nyamuk suka, waduuuuhhh. heheheh :D
  • Tomcat Serangga Tomcat yang memiliki nama ilmiah Paederus littoralis disebut pula Kumbang Rove (Rove Beetle) atau dengan nama daerah Semut Semai, Semut Kayap, atau Charlie di Indonesia, adalah kelompok utama dari hewan beruas (Arthropoda) yang termasuk dalam keluarga besar Kumbang (Staphylinidae), hewan tingkahnya juga sering usil pada manusia dan bahkan racun pada serangga tomcat 10x lebih berbahaya di banding racun ular Cobra.

  • Lalat Hewan kecil ini sering menggangu manusia ketika berada di kawasan pasar tradisional ataupun di sekitar makanan kaki lima, Di balik hewan lalat ini  ternya tedapat fakta ilmiah mengenai lalat baca selengkapnya di Tentang Lalat

  • Kecoa Kecoa atau coro adalah insekta dari ordo Blattodea yang kurang lebih terdiri dari 3.500 spesies dalam 6 familia. Kecoa terdapat hampir di seluruh belahan bumi, kecuali di wilayah kutub. oleh sebab itu keco mudah kita temui dimana saja.
  • Semut Semut adalah hewan kecil yang suka berkoloni layaknya seperti tentra saat berperang. tingkah si semut cukup bisa meresahnkan manusia, senang dengan makanan yang mengandung manis, dan bahkan bisa menggigit hingga memar.
Dari beberapa hewan di atas memang sering kita jumpai di mana saja tempatnya, tingkahnya yang usil membuat kita jengkel dan bisa marah. walaupun mempunyai kelebihan dan kekurangan Tetapi itu semua adalah ciptaan Allah YME  dan kita wajib bersyukur atas di beri warna kehidupan dengan makhluk ciptaan lainNYA.

Sumber:  http://cyberndut17.wordpress.com/2013/02/16/hewan-kecil-super-jail/

Ditulis Oleh : semut blog

Christian angkouw Anda sedang membaca artikel tentang Hewan Kecil Yang Ulahnya Super Jail. Silahkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk menyertakan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Semut Desa Blog's::

Rate this posting:
{[['']]}
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

Berkomentarlah yang Sehat :

* Gunakan kata-kata yang sopan
* No Spam
* No Pornografi
* No Sara


Silahkan berkomentar !!! Komentar anda inspirasi Semut Desa.

 

Copyright © 2021. Semut Desa Blog's - All Rights Reserved
Template Editor by Rendy Uye
Proudly powered by Blogger