Selamat datang di semutdesa.blogspot.com

Cara Untuk Merekam Aktivitas Desktop

7 Mei 20130 komentar





hypercam yaitu di antara software free download yang bisa dipakai buat merekam seluruh kegiatan desktop pada computer kita. memanglah ada sebagian software sejenis yang dapat dipakai sebagai langkah untuk bikin tutorial video atau merekam kegiatan desktop computer, contoh camstudio atau avi screen. tetapi dari sebagian software tersebut pilihan jatuh pada hypercam.


perihal tersebut dikarenakan hypercam tawarkan menu yang cukup sederhana, operasional mudah serta hasil yang cukup power full. hypercam mempunyai hasil perekaman yang cukup baik terlebih pada konsentrasi video bila dibanding dengan software sejenis yang lain yang freeware.

download program nya, install serta lakukan serta anda dapat menjumpai penampilan awal layaknya dibawah. untuk mengawali merekam kegiatan desktop computer anda cukup menghimpit tombol hot key f2 untuk mengawali atau mengakhiri perekaman desktop.

cukup banyak sarana yang disiapkan oleh hypercam salah satunya record sound. bila sarana tersebut diaktifkan maka pada waktu merekam anda dapat memberikan nada sebagai latar belakangnya.
 
download hypercam free

sekian ulasan dari semut desa semoga bermanfaat dan menambah wawasan sobat.

Ditulis Oleh : semut blog

Christian angkouw Anda sedang membaca artikel tentang Cara Untuk Merekam Aktivitas Desktop. Silahkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk menyertakan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Semut Desa Blog's::

Rate this posting:
{[['']]}
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

Berkomentarlah yang Sehat :

* Gunakan kata-kata yang sopan
* No Spam
* No Pornografi
* No Sara


Silahkan berkomentar !!! Komentar anda inspirasi Semut Desa.

 

Copyright © 2021. Semut Desa Blog's - All Rights Reserved
Template Editor by Rendy Uye
Proudly powered by Blogger